Cara perawatan HID

Salam terang menderang sekalian…
Kali ini saya akan memberi beberapa tips perawatan penggunaan lampu HID.

1.Saat kita ngedim(hi/low) lampu…usahakan jangan terlalu cepat..merubah posisi hi/low nya…dapat merusak ballast!!! Beri jeda waktu 10-15detik….
2.pastikan connector pada saat pemasangan diberikan isolasi.agar mengurangi potensi konslet..
3.jangan ada kabel positif nempel ke body..bisa konslet!!
4.periksa listrik aki..ok atau tidak…karna hid perlu listrik lumayan besar
5.lakukan pengecekan secara berkala..

Sekian beberapa tips dari saya..semoga bermanfaat!!

Posted from WordPress for Android

Tips/Cara Pemasangan Lampu HID tanpa fullwave

Bismillah…

Kali ini saya akan sedikit berbagi tentang cara pemasangan lampu HID tanpa Fullwave,yang memakan biaya tambahan cukup tinggi.Seperti banyak kita ketahui kebanyakan bikers setiap fullwave menggunakan kiprok tiger yang harga nya lumayan tinggi,belum lagi jasa modifikasi spul.kalau kita coba sendiri bisa mumet jikalau salah.Ujung ujungnya bisa gulung ulang spul bahkan ganti yang baru.

image

Oke dari sini saya akan mencoba membantu sedikit cara pemasangan HID tanpa fullwave..tapi bisa menghemat listrik pada aki
##Yang pertama kita harus mengetahui keberadaan kiprok..
##Kemudian pada header/socket lepas kabel warna kuning..biarkan saja tujuannya memutus arus dari spul ke lampu utama..
##cari kabel yang berhubungan ke saklar lampu.biasanya itu terdapat pada socket warna merah dan kabel berwarna kuning..lepaskan kabel tersebut dari socketnya
##kemudian kabel yang tadi dilepas di jumper ke kabel kunci kontak “ON”…ingat bukan yang ada listriknya yaa..
##instal deh Lampu HID sesuai panduan dengan seksama..dan akan ada sisa 2 kabel..itu di hubungkan ke bagian saklar lampu jarak dekat dan jauh..(Dimmer)

image

image

###sekian dan terimakasih ###

Jual lampu hid murah universal

Bismillah
image

image

Sesuai judul saya berniat menjual 1set lampu hid dengan harga per set nya cuma 215.000 saja.cukup murah khan bisa dibeli kantong para pelajar juga.lampu hid ini universal bisa digunakan motor yang ada di pasaran saat ini.
image

Berikut penjelasan
1 set lengkap HID  terdiri dari:
##Bohlam H6 Universal High Beam
& Low Beam. (Hi-Low)dengan
teknologi Lumen bright vision
memberikan cahaya yg lebih
terang dan terfokus
##Bohlam HID juga
dilengkapi dengan teknologi
terbaru anti-shake bulb
membuat bohlam hid motor anti
getar sehingga lebih nyaman
dalam berkendara untuk sobat
bikers
##Super Ultra Slim Ballast
HID motor terbuat dari Black
chromium steel alloy yg sangat
tahan panas sehingga
memberikan kestabilan cahaya
dan listrik jika sedang digunakan
pada musim panas / temperatur
yang tinggi.
##Teknologi Super Electric
Effeciency membuat aki anda
tidak tekor dan lebih irit aki jika
digunakan dalam perjalanan jauh
##Connector H6 [Motor Bebek] &
H4 untuk Motor batangan [Base,
Big 2 Leg Base, Big 3 Leg Base]
##Tips Petunjuk Cara Pemasangannya

Harga 215.000 belum termasuk ongkos kirim yah bos..!! Untuk COD..sesuai perjanjian..nih ane tinggalin jejak 087876654274 dan 7D067BCD…
Format sms/chat: #LampuHID_(isi pesan)
Salam terang menderang…

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.